Translate

Minggu, 03 Maret 2013

Tutorial membuat jam digital dengan VB 6

Setelah saya  posting tentang Tutorial cara membuat aplikasi jam analog VB6 sekarang saya akan posting lagi nih Cara membuat aplikasi jam digital VB6, mungkin anda bertanya2 kenapa sih saya selalu menulis posting tutorial2 sederhana menurut saya 'Kalau mau mahir dalam bidang apapun lakukanlah atau buatlah dari yang mudah' jangan langsung yang susah2 karena ' Kemudahan tersebut bisa membuat hasil yang lebih baik '. oke langsung saja tutorialnya ikuti dengan teliti CEKIDOT :

1. Buka VB6 dan pilih 'Standart Exe'
2. Masukan projek : Lebel1, Timer Atur seperti ini :

Timer1 : Interval = 1

3. Dan klik 2x pada form1 dan masukan kode ini :



4. Selesai Mudah kan??? tekan F5 jika ingin mencoba program hasil buatan anda.


*Note : Saya sarankan anda memakai VB Full Version jika anda belum punya bisa di download ( disini )
Untuk anda yang ingin menyimpan  program yang anda sudah buat caranya  :
1. Klik File pada tab atas
2. Klik Make Project1.exe...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

*Bagi kalian yang ingin berkomentar silahkan komentar dibawah ini gunakan kata yang sopan jika ingin berkomentar....

Diberdayakan oleh Blogger.